Panduan Mengatasi Masalah iPhone Boot Loop

Orang-orang tidak diragukan lagi merasa senang karena mendapatkan bagian mereka dari salah satu smartphone canggih Apple, yang memiliki tingkat tertinggi seperti iPhone 6 (# iPhone6), tetapi beberapa bulan kemudian, banyak pemilik yang kesal ketika masalah perangkat mulai muncul. Faktanya, beberapa pemilik #Apple iPhone 6 telah mengeluh tentang berbagai masalah termasuk yang terkait dengan kekuasaan. Salah satu keluhan yang paling terlihat muncul di forum dan situs web terkait adalah pada iPhone yang terjebak dalam boot loop atau BLoD. Gejala terkait lainnya:

  • Perangkat macet di layar hitam
  • Tampilkan logo baterai dengan garis merah saat perangkat terisi penuh
  • Logo Apple muncul sebentar dan kemudian layar menjadi kosong
  • Layar tertancap di roda yang berputar
  • Perangkat tidak akan menyala sama sekali

Baca terus untuk mengetahui apa yang mungkin menyebabkan masalah ini terjadi dan apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya dan menghidupkan kembali perangkat Anda.

Di bawah ini adalah tiga skenario yang relevan (dikirim melalui email kepada kami oleh pemilik perangkat iOS) di mana iPhone 6 terjebak dalam apa yang disebut Boot Loop of Death atau BLoD state.

Masalah: iPhone macet di logo Apple saat boot, layar merah muda

“Ketika saya pergi ke pengaturan saya & mencoba untuk mengaktifkan kode sandi saya dan ID sentuh, saya melihat layar merah muda dengan garis tebal putih di atas (secara horizontal), maka ponsel saya mati dan saya melihat logo apel muncul beberapa kali tetapi selalu menghilang dan ponsel saya tidak akan aktif sampai saya menahan tombol on / off dan sentuh ID saya selama 20 detik dan restart.

Saran :

Jika ini terjadi baru-baru ini, mungkin ada beberapa tweak atau aplikasi yang menjadi jahat dan memicu iPhone Anda untuk bertindak aneh. Memaksa perangkat melakukan reboot seperti apa yang Anda lakukan ketika Anda menekan dan menahan tombol Power dan Home (TouchID) secara bersamaan selama 20 detik hingga logo Apple muncul akan sering memperbaiki masalah tersebut. Sebenarnya, ini adalah trik yang banyak direkomendasikan untuk menangani masalah terkait aplikasi yang terjadi di berbagai perangkat iOS. Untuk menentukan apakah masalah sebenarnya disebabkan oleh aplikasi yang salah, pikirkan aplikasi terbaru yang Anda tambahkan atau instal sebelum permulaan masalah. Anda dapat menonaktifkan atau mencopot pemasangan aplikasi yang dicurigai untuk sementara waktu dan melihat apakah itu akan membuat perangkat Anda berfungsi kembali secara normal.

Jika masalah berlanjut, Anda dapat merujuk ke metode pemecahan masalah lainnya yang saya sarankan dan perincian di bawah posting ini.

Masalah: iPhone menunjukkan garis-garis merah dan warna terdistorsi saat boot dengan baterai rendah

“Jadi saya hanya browsing di ponsel saya dan warnanya berubah. Semuanya memiliki warna tim biru sedikit. Dan saya telah me-restart iPhone saya dan ketika logo Apple muncul ada garis merah yang berasal dari itu. Juga ketika baterai saya menyala merah ada garis merah yang datang dari sana. Tolong bantu, saya baru memiliki ponsel ini selama 3 bulan. ”

Saran :

Berdasarkan pernyataan yang Anda berikan, ini terjadi ketika daya baterai semakin rendah. Jadi mungkin masalahnya terkait dengan baterai itu sendiri. Saya sarankan untuk melakukan kalibrasi baterai Anda terlebih dahulu, dan lihat apakah itu akan memperbaiki distorsi warna pada iPhone Anda. Saya telah membuat bagian khusus di bawah konten ini yang berisi metode pemecahan masalah yang berlaku dalam format langkah demi langkah, untuk lebih membantu mereka yang tidak akrab dengan salah satu solusi yang disarankan. Gulir ke bawah sedikit saja, jika Anda ingin mencobanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *